Menurut kalian apa sih arti Persahabatan? Kalau Menurut gue sih sahabat itu orang yang paling konyol, yang urat malunya putus, kaya jablay kalo di telpon langsung angkat, rela ngorbanin apapun kya gue yang rela kaki gue belok cuman buat jemput tuh orang. Nih gue kenalin sahabat gue dari smp
Askia Verlita Manik, panggil aja askia itu orangnya paling lemot, telmi tapi kalau lagi kumpul kalo gada dia tuh gak seru, pernah pengalaman gue sma dia kan gue lagi cerita tentang ABRI dan dia dengan muka polosnya ABRI apaan? Sontak gue sma sahabat gue yg lain ketawa ngakak
Khoerolina Maharani Mustofa panggil aja olin, dia tuh manja, lebay, ngeselin tapi kalo gda dia juga kurang lengkap
Renny Fansari, panggil aja renny, dia paling cempreng suaranya lebih cepreng dari gue, tapi sekarang gue udh gak cempreng lgi, paling frontal apa yang dia pikirkan langsung ngomong tanpa pikir panjang, kadang gue suka malu kalo jalan sma dia, gak bisa jaga mulut.
Itulah mereka dengan berbagai sifat tapi mereka selalu bikin gue seneng walaupun lgi sedih dan gue bangga punya sahabat seperti mereka.
Ini foto dari Persahabatan gue
Kalo yg bwa gue yang pke kacamata, sebelah gue olin namanya, sebelahnya lagi renny dan yg paling ujung namanya askia.
